Lowongan CPNS Dosen 2014

Lowongan CPNS Dosen 2014

Lowongan CPNS Dosen 2014 pict
Lowongan CPNS Dosen 2014 ~ Beberapa waktu yang lalu ada kebijakan penegerian sejumlah PTS sepanjang tahun ini. Hal menimbulkan pegawai dan dosen di PTS yang dijadikan PTN, meminta secara otomatis ditetapkan sebagai PNS. Kemendikbud berusaha untuk segera menyelesaikan masalah ini. Sementara itu menurut berita yang dilansir jpnn.com Musliar Kasim (Wamendikbud Bidang Pendidikan) mengatakan, pengangkatan PNS di kampus PTS yang dinegerikan tidak bisa serta-merta.

Info Formasi CPNS Dosen 2014

Kemendikbud pada CPNS 2014 ini mendapatkan kuota CPNS baru untuk formasi dosen sebanyak 4.000 kursi. Menurut rencana kuota itu diprioritaskan untuk mengangkat dosen-dosen PNS di kampus swasta yang telah dinegerikan.

Menurut Musliar, khusus di PTN baru hasil penegerian, mendapatkan kuota lebih banyak hingga mecapai 50 orang bahkan bisa lebih.

Untuk pengisian formasi CPNS Dosen 2014 di PTN-PTN baru hasil penegerian PTS, Musliar mengatakan diprioritaskan untuk bekas karyawan.

Persyaratan umum CPNS 2014 diantaranya adalah usianya tidak lebih dari 40 tahun dan telah memegang ijazah S2.

Musliar mengatakan PTN baru itu boleh menerima dari pelamar luar atau umum hal inim misalnya PTN dapat kuota 50 orang, tetapi dari dalam cuma ada 40 orang. Maka kekurangan sebanyak sepuluh orang bisa diisi dari pelamar umum.

Pemenuhan jumlah dosen PNS di kampus negeri baru harus diperlakukan khusus yaitu supaya rasio dosen dengan mahasiswa tidak terlalu jomplang.

Berikut ini adalah PTS yang baru dinegerikan adalah Universitas Teuku Umar di Aceh; Universitas Tidar, Magelang, Jawa Tengah; Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat; Universitas 19 November, Kolaka, Sulawesi Tenggara; Politeknik Negeri Subang, Jawa Barat; Politeknik Negeri Ketapang, Kalimantan Barat; dan Politeknik Tanah Laut, Kalimantan Selatan

Keywords : Lowongan CPNS Dosen 2014

Tidak ada komentar untuk "Lowongan CPNS Dosen 2014"