Kepastian Nasib Honorer K1 Kemenag

Kepastian Nasib Honorer K1 Kemenag

Kepastian Nasib Honorer K1 Kemenag ~ Kabar gembiran bagi Honorer K1 Kemenag dipertengahan Tahun 2014. Menurut berita yang dilansir jpnn.com tinggal selangkah lagi honorer kategori satu (K1) Kementerian Agama (Kemenag) yang diotorisasi akan menjadi CPNS. Saat ini Honorer K1 Kemenag  data otorisasi 2.818 sedang diproses tahap akhir oleh  Badan Kepegawaian Negara (BKN) honorer K1 Kemenag, untuk selanjutnya ditetapkan formasinya oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar.

Honorer K1 Kemenag untuk bersabar menunggu proses penelitian berkas otorisasi di BKN. BKN akan berupaya secepat mungkin merampungkan pemeriksaan datanya agar bisa dilaporkan kepada MenPAN-RB.

Adapaun dalam memproses data honorer K1, BKN selalu mengedepankan kecepatan dan ketepatan. Sementara itu sebelumnya Forum Solidaritas Honorer K1 Otorisasi (FSHKI) menuntut kejelasan kelanjutan proses verval 2.818 honorer K1 Kemenag yang dinyatakan Memenuhi Kriteria (MK) Otorisasi hasil audit tujuan tertentu (ATT) oleh MenPAN-RB dan BPKP.

Tidak ada komentar untuk "Kepastian Nasib Honorer K1 Kemenag"